Soal Tuduhan Zina dengan Regina, Ini Kata Farhat Abbas


Beberapa waktu lalu, Machica Mocthar ikut angkat bicara dalam isu perzinaan yang dilakukan Farhat Abbas dan Regina. Pedangdut itu mengaku melihat sendiri kejadiannya.

Penyataan Machica itu akhirnya sampai juga ke telingan Farhat. Lantas apa komentar Farhat. “Bohong dia!” sahut Farhat, seperti dikutip Detik, Selasa (25/3/2014).

Farhat mengatakan, dirinya tak bodoh berzina di depan Machica. “Vila itu memang ada dua, kiri dan kanan, kaca terang semua, nggak usah sembunyi-sembunyi. MM (Machica) itu membuat kebusukan itu hanya untuk sensasi, seolah saya pria asusila dengan Regina, padahal yang menggoda suami orang adalah MM sendiri,” geram Farhat.

Bahkan, Farhat sudah melangkah jauh dalam merespons balik pernyataan Machica. “Machica kini sudah saya laporkan pidana ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Kapan saya berzina? Kapan saya telanjang? Machica ingin buka opini karena dia ingin ini jadi promo buat dia,” lanjutnya.

Farhat pun menantang agar Machica mengeluarkan bukti bahwa dirinya berzina seperti yang dituduhkan itu. Farhat sama sekali tak gentar dengan pernyataan Machica tentang dirinya. “Justru dia yang berzina dengan suami orang. Kalau dibilang perselingkuhan, saya kan sudah cerai dengan Nia sejak tahun 2005,” tegas Farhat.

Farhat menganggap Machica hanya mencari sensasi dengan menyebut dirinya berzina dengan Regina saat ada Nia. Apalagi di vila itu juga ada Ilal, suami Regina. “Regina ada, mantan suami Regina ada, Nia ada. MM itu cuma wanita yang sakit hati dengan masa lalunya,” paparnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak