Dokter Gigi Seksi, Pasien Diberi â??Obat Biusâ?? Belahan Dada


Ada-ada saja tingkah dokter zaman sekarang. Entah karena persaingan antar klinik sudah semakin sengit atau memang karena dokter yang semakin kreatif sehingga memiliki metode-metode unik untuk menjaring pasiennya.

Salah satu klinik yang menawarkan metode unik tersebut adalah klinik gigi The Relax & Smile yang dimiliki oleh Dr.Marie-Catherine Klarkowski di Munich, Jerman. Guna mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh pasien prianya, Dr.Marie meminta semua perawat dan asisten berpakaian seksi sehingga menonjolkan belahan dada mereka. Menurutnya, penampilan seksi pegawainya bisa menjadi â??obat biusâ?? pasiennya sehingga mengurangi rasa sakit.

Dr.Marie mengatakan hal yang penting adalah membuang rasa takut dari pasiennya dan menurutnya, memperlihatkan belahan dada bisa membuat fokus pasien pada rasa sakit beralih sehingga menjadi tidak terlalu terasa sakit.

Meskipun diminta Dr.Marie untuk berpakaian seksi, tetapi tidak ada karyawan yang keberatan dengan peraturan tersebut. Salah satu perawat bernama Larisa Hrustic bahkan mengatakan ia senang mengenakan pakaian seksi. Menurutnya, seragam seksinya membuatnya lebih semangat bekerja. Tidak hanya karyawan yang senang karena menjadi seksi, klinik gigi ini juga mengalami peningkatan jumlah pasien pria sampai tiga kali lipat! (eby)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak