Buktikan Farhat-Regina Berzina, Machica Siap Sumpah Pocong


Artis senior Machica Mochtar mengaku tak takut dengan laporan Farhat Abbas kepada pihak kepolisian. Meskipun telah dilaporkan, Machica tidak akan mundur demi membela kebenaran.

“Saya sudah siap atas laporan Farhat Abbas. Sekali lagi saya ucapkan, enggak pernah mundur sekalipun,” ucap Machica, seperti dikutip Okezone, Rabu (26/3/2014).

Machica pun berani menantang Regina dan Farhat untuk melakukan sumpah pocong. “Saya akan mengajak Regina Farhat bersama-sama sumpah pocong,” tantang Machica.

Bagi Machica, kemarin dirinya memang menghormati Farhat lantaran satu daerah. Namun, setelah melihat perilaku sebenarnya, membuat Machica tak simpatik lagi dengan Farhat.

“Saya enggak takut sama Farhat, kemarin saya hormati dia. Semakin kemari depan kelakuannya enggak jelas, bahasanya enggak santun terhadap saya. Ada kata yang enggak pantas dikeluarkan untuk saya. Saya menganggap Farhat itu laki-laki baik, setelah melihat kelakuannya di puncak, jadi berbeda sekali,” jelasnya.

Bahkan, Machica menganggap Farhat telah berbohong dengan mengatakan tidak berzina dengan Regina. Padahal, saat itu Machica mengaku menyaksikan sendiri keduanya tengah berzina.

“Dia (Farhat) bisa saja bohong, itu kejadian jam 6 pagi, secara tak sengaja saya mau turun olahraga, saya memergoki mereka berdua bercinta dan tak nyaman dengan keadaan itu. Dia ajak saya duduk, dan saya diunjukin lagu Regina, saya gemetar ya. Ini yang terjadi di hadapan saya itu tabu, kan jubir ini ada suaminya yang sedang tidur, Farhat juga ada istrinya, Nia Daniati, sedang tidur di atas,” papar Machica. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak