Diciptakan, Pakaian Dalam Anti Copet


Kini, sudah ada siasat cerdik untuk mengatasi pencopetan. UnderTech Undercover membuat kaos dalam khusus dengan banyak kantong di sisinya. Kaos dalam dirancang dengan kantong-kantong di sisi badan.

Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan uang tunai, kartu kredit, paspor, ponsel, dan barang berharga lain yang dimensinya tidak terlalu menonjol, seperti dikutip Viva.co.id, Rabu (26/3/2014)

Produk unik ini diberi nama UnderTech Undercover Menâ??s Travel Safe Tank Top dan Womenâ??s Travel Safe Shirt. Meski bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, kaos dalam ini tidak dirancang seragam.

Kaos untuk wanita berbahan poliester yang ketat di badan, namun tetap ringan dipakai dan memiliki lengan. Terdapat tujuh kantong bertumpuk, mulai bawah ketiak kiri hingga pinggul. Empat kantung di antaranya dilengkapi ritsleting, bisa untuk menyimpan perhiasan atau jam tangan.

Kaos dalam pria terbuat dari bahan sama, hanya saja lebih longgar. Tata letak sakunya pun sama. Kedua kaos dalam itu, ditawarkan dengan dua warna pilihan: hitam dan putih. Kaos ini dijual seharga US$59,95 atau setara Rp682 ribu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak