Dibilang Gila Harta oleh Farhat, Ini Tanggapan Nia Daniati


Belum lama ini, pengacara Farhat Abbas menyebut Nia Daniati sebagai perempuan yang gila harta. Tentu saja, ucapan itu telah sampai juga ke telinga Nia. Lantas apa komentar Nia?

“Di mana gila hartanya? Padahal harta-harta yang dia (Farhat) beri dia minta lagi. Kursi tamu saja diangkut sama dia,” ujar pengacara Nia, Indra Sahnun Lubis. seperti dikutip Detik, Rabu (26/3/2014)

Indra pun menambahkan, data harta yang dimiliki Nia semuanya sudah diberikan dan diinventaris oleh hakim. “Ada upaya harta yang ada itu sudah dipindahkan, rumah di Puncak itu sudah nama orang lain, apartemen Sudirman sudah disita dan sekarang lagi berjalan perkaranya,” jelasnya.

Adapun sidang cerai Farhat dan Nia kembali digelar 2 April dengan agenda pengajuan bukti tertulis seperti inventaris harta. “Pokoknya sidang ini belum berakhir, masih ada agenda-agenda berikutnya,” tandasnya.

Indra berharap kliennya bisa mendapatkan haknya tersebut. Indra meminta agar Farhat konsisten dengan janjinya sejak awal. “Kalau Mbak Nia mau minta Rp 500 juta itu haknya dia tapi Rp 10 juta saja duitnya nggak ada tapi nunggu sajalah bagaimana putusan hakim nanti,” tutup Indra. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak