‘Transformers: Age of Extinction’ Film Terbesar 2014?


Rupanya, Mark Wahlberg sangat optimis dengan sekuel terbaru ‘Transformers’. Seperti dilansir Digital Spy, Kamis (27/3/2014), Mark berani menjanjikan ‘Transformers: Age of Extinction’ sebagai film terbesar di 2014.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri ajang CinemaCon pada 24 Maret lalu. “Untuk semua penggemar film di dunia, aku berani menjamin kalau film ini akan menjadi sebuah tontonan yang tak terlupakan.” ujar Wahlberg.

“Film ini jauh lebih besar dan bagus ketimbang tiga film sebelumnya. Bahkan meski tiga film itu disatukan. Yang pasti, ini akan menjadi film terbesar di 2014.” lanjutnya.

Dalam film ini, Mark bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing dan mengundang kehadiran kembali para Autobots. Bukan sebagai Sam yang dahulu diperankan oleh Shia Labeouf.

“Naskahnya ketat dan memiliki banyak hal yang mampu berdiri sendiri. Aku pikir juga ada inti emosi di dalamnya, unsur manusia yang benar-benar kuat. Ia merupakan pria biasa yang nekat melakukan hal-hal luar biasa untuk menyelamatkan putrinya,” ujar Wahlberg

Senada dengan Wahlberg, sutradara Michael Bay juga berjanji menampilkan Transformers : Age of Extinction dengan format lebih sinematik dan beberapa adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Rencananya, karya ini akan dirilis pada 10 Juli 2014 mendatang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak