Farhat Abbas Punya Hutang Milyaran?


Indra Syahnun Lubis, kuasa hukum Nia Daniati, menuding Farhat Abbas saat ini sedang menuju kebangkrutan. Bahkan, Farhat disebut-sebut memiliki utang hingga milyaran rupiah.

Pernyataan tersebut dikatakan Indra saat sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari Rabu kemarin. “Utangnya Farhat itu miliaran. Dia itu sok kaya dengan menghadiahkan ini dan itu,” cetus Indra, seperti dikutip dari Liputan6, Kamis (27/3/2014).

Sebelumnya, Farhat juga ‘menawar’ uang nafkah yang diminta Nia dari Rp 100 juta hingga menjadi Rp 7 juta. Belum lagi, Farhat juga meminta agar harta bersama berupa rumah di Kemang, Jakarta Selatan dijual dan uangnya dibagi dua. Hal tersebut menandakan kalau Farhat memang sedang mengalami masalah finansial.

Padahal, dalam surat pernyataan cerai yang dibuat Farhat pada tahun 2006 lalu, pengacara kontroversial itu menuliskan akan memberi seluruh hartanya kepada Nia dan buah hati mereka, Anggana Hadi. Indra mengatakan kalau kini hanya tinggal menunggu keputusan hakim seperti apa nantinya. (tom)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak