7 Jenis Ciuman Lengkap dengan Artinya


Berciuman adalah sebuah cara indah untuk mengekspresikan cinta pada orang yang disayang. Ciuman tersebut bisa ciuman di tangan, pipi, kening atau kepala, juga ada di daerah intim.

Sekalipun merupakan cara universal mengungkapkan perasaan, namun setiap ciuman bermaksud menyampaikan pesan yang berbeda-beda. Dilansir BoldSky.com, Jumat (28/3/2014), inilah 7 tipe ciuman lengkap dengan artinya.

Ciuman di pipi
Ciuman di area ini termasuk ciuman yang sopan, tidak agresif dan menunjukkan bahwa satu sama lain sudah saling terbuka.

Ciuman dengan mata terbuka
Ciuman tipe ini menunjukkan rasa sayang, tetapi masih ada rasa ragu dan tidak percaya pada pasangan.

Ciuman di bibir
Ciuman di bibir dengan mata tertutup dan tanpa nafsu memburu menandakan bahwa Anda percaya satu sama lain, dan sangat menikmati momen berdua.

Ciuman di bibir penuh nafsu
Ciuman jenis ini melibatkan permainan lidah dan menunjukkan adanya nafsu yang muncul dalam setiap gerakannya. Di mana tak hanya ada rasa percaya di dalamnya, tetapi juga harapan yang begitu dalam akan kebahagiaan.

Ciuman di leher
Ketika pasangan mencium di bagian leher atau tengkuk, maka menandakan ia sangat menghargai seluruh bagian tubuh Anda. Ia bukan sosok yang hanya mementingkan nafsu saja, tetapi juga memuja Anda sebagai sosok yang cantik dan sangat dicintainya.

Ciuman di tangan
Zaman dahulu hingga sekarang, ciuman ini dianggap ciuman paling sopan dan gentle. Menunjukkan sebuah kerendahan hati, ketertarikan yang besar, serta menghargai wanita.

Ciuman di kening
Ciuman di kening membuat seseorang merasa sangat tentram dan nyaman. Yang menunjukkan hubungan yang lebih dari sekedar nafsu, dan mengisahkan cinta sejati. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak