Dukun Malaysia Lakukan Ritual Pemanggilan Arwah Korban MH370


Seperti yang telah diberitakan, pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak 3 minggu lalu akhirnya jatuh di Samudra Hindia.  Diberitakan pula kalau tidak ada penumpang maupun kru pesawat yang selamat atas kejadian tersebut.

Hal itu membuat seorang paranormal asal Malaysia bernama Ibrahim Mat Zin, prihatin. Ia kemudian menggelar sebuah ritual untuk memanggil arwah korban pesawat dengan nomor penerbangan MH370 itu di pantai Pulau Sembilan, Perak, Malaysia.

Dilansir WowKeren, Jumat (28/3/2014), ritual tersebut sontak menimbulkan kecaman dari publik Malaysia. Banyak orang mengkritik aksi tersebut karena dinilai melanggar kaidah agama Islam. Mereka mendesak pemerintah Malaysia untuk menindak tegas Ibrahim agar tak melakukan hal yang bisa mencemarkan agama lagi.

Sebelumnya, Ibrahim juga pernah melakukan ritual pencarian pesawat di bandara Kuala Lumpur sesaat setelah MH370 dinyatakan hilang. Namun aksi tersebut juga mendapat kecaman dari pemerintah Malaysia karena dianggap melanggar agama dan mengganggu aktivitas penumpang di bandara.

Hingga saat ini Tim SAR dari berbagai negara belum juga menemukan puing pesawat MH370 meskipun satelit dari Cina, Perancis dan Thailand telah menangkap banyak obyek terapung di Samudra Hindia. Tim SAR Australia mengungkapkan bahwa buruknya cuaca dan dalamnya laut membuat pihaknya kesulitan untuk melakukan operasi pencarian puing pesawat Malaysia Airlines. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak