Praktek Tutup, Keuangan UGB Tersendat


Ditimpa berbagai masalah, praktek pengobatan yang dibuka Ustad Guntur Bumi alias UGB, terpaksa harus ditutup sementara. Hal ini mengakibatkan kondisi keuangan keluarganya tersendat.

Dilansir Kapanlagi, Sabtu (29/3/2014), Ramdan Alamsyah, kuasa hukum UGB mengatakan kalau UGB punya usaha lain, sehingga meskipun keuangan tersendat, UGB masih biasa-biasa saja. Menurutnya, pengobatan itu hanya untuk ibadah saja, dan mata pencaharian UGB tidak hanya dari pengobatan.

Terkait pelaporan UGB dari beberapa orang yang mengaku sebagai korban terkait praktek penipuan dan pelecehan seksual, Ramdan mengatakan hal tersebut memang berpengaruh pada UGB secara psikologis. Namun pengacara ini mengatakan bahwa kondisi UGB sudah lumayan lega setelah melakukan klarifikasi secara langsung kepada media.

â??Kondisi UGB lebih tenang, karena udah bisa luapkan isi hatinya dia. Ya terganggu, karena memang yang kita tahu dia (UGB) diancam berbulan-bulan tuh. Dia (Hudi Yusuf) menekan klien kami (UGB). Pengacara-pengacara ini tidak dewasa, lakukan pemaksaan terhadap klien kami,â? tandasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak