Ayah dan Anak Main Tenis Meja 8 Jam Nonstop


Keakraban antara ayah dan anak biasanya jarang terjadi ketika sang putra mulai beranjak dewasa. Namun pasangan ayah dan anak ini justru menunjukkan kekompakan yang luar biasa.

Daniel Ives, 50 tahun dan putranya Peter, 24 tahun, berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Records setelah bermain tenis meja selama 8 jam 40 menit tanpa istirahat maupun pergi toilet. Dilansir WowKeren, Sabtu (29/3/2014), tercatat mereka telah memukul bola sebanyak 32 ribu kali dalam tantangan yang diselenggarakan pada hari Minggu di Plustead Radical Club London. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di internet dan telah ditonton oleh 7 ribu orang penggemar tenis meja di dunia.

Peter, sang putra, mengungkapkan bahwa ide ini awalnya muncul saat mengetahui ayah pacarnya menderika kanker prostat. Ia kemudian mengajak ayahnya untuk mencetak rekor dunia melalui tenis meja demi mengumpulkan uang buat penderita kanker prostat di Inggris. Berkat pencapaiannya tersebut, mereka berdua berhasil mengumpulkan dana sebesar 1400 Poundsterling (sekitar Rp 26 juta).

Untuk mencapai rekor ini, David dan Peter harus mengalahkan rekor sebelumnya yang telah diraih oleh pasangan Amerika Max Fergus dan Lukas Logan. Max dan Lukas berhasil bermain tenis meja selama 8 jam 30 menit 6 detik pada Agustus 2013. Untuk bisa mencapai rekor tersebut, David mengaku bahwa mereka harus berlatih selama 5 jam setiap harinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak