Diceraikan Daus Mini, Yunita: Alhamdulillah

207639 perjalanan cinta pasangan daus mini yunita eli sugigi aldo 663 382

Setelah Daus Mini melayangkan gugatan cerai pada tanggal 20 Maret lalu, Yunita Lestari merasa bersyukur. Hal tersebut lantaran pertengkaran mereka akhirnya berakhir, meski jalan yang dipilih adalah bercerai.

“Alhamdulilah (sudah digugat cerai). Lebih lega,” ucap Yunita saat menggelar jumpa pers di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, hari Sabtu kemarin, seperti dilansir Kapanlagi, Minggu (30/3/2014).

Daus Mini sendiri sedikit memiliki rasa menyesal telah menceraikan istrinya tersebut. Yang terasa paling berat adalah mengurus anak mereka yang masih sangat kecil, yang tentunya membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya. “Lega dan sedih. Tapi ya sudahlah. Ini jalan yang terbaik kok. Jalani saja,” kata Daus.

Meski sudah jelas kalau mereka berdua cerai, namun masih belum jelas apa alasan yang membuat mereka bercerai, karena kedua belah pihak menutup rapat-rapat mulut mereka terkait perceraiannya. Sempat terdengar kabar kalau kandasnya hubungan mereka karena Daus tidak setuju istrinya memasuki dunia tarik suara.

“Aku sama Daus itu bagi-bagi yang baik saja. Buruknya biarkan kami berdua saja yang tahu. Ini yang terbaik. Masing-masing sibuk,” tutup Yunita. (tom)