Ulang Tahun, Lady Gaga Adakan Konser Serba Mawar


Pada tanggal 28 Maret kemarin, penyanyi kontroversial Lady Gaga merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Untuk merayakannya, dirinya mengadakan konser dengan nuansa serba mawar.

Dilansir WowKeren, Minggu (30/3/2014), sebelum konser dimulai, Gaga menarik perhatian dengan memakai kostum ulang tahun berupa bodysuit tipis warna kulit dengan aksen bunga mawar di seluruh tubuhnya. Saking tipisnya, ke-14 tato dan celana dalam Gaga tampak menerawang.

Pakaian yang dipakai Lady Gaga dalam konser ulang tahunnya
Pakaian yang dipakai Lady Gaga dalam konser ulang tahunnya

Tidak hanya itu, perayaan ulang tahunnya tersebut berlanjut di atas panggung. Dengan memakai kostum panggung dominan warna merah lengkap dengan aksesoris bunga mawar, Gaga memamerkan keyboard barunya yang berupa gitar yang juga banyak dihiasi bunga mawar.

Sementara itu, rangkaian konser Lady Gaga tahun ini, yang diberi tajuk “artRave: The Artpop Ball Tour”, akan dimulai pada tanggal 4 Mei mendatang. Sang Mother Monsters akan menggelar konsernya di Eropa, Australia, Israel dan Jepang. Panggung utamanya tampak memiliki tema luar angkasa dengan layar bergambar bulan dan bintang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak