Korban Pelecehan UGB Diimingi Main Sinetron


Perlahan-lahan, akhirnya motif R, perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Ustad Guntur Bumi alias UGB terungkap. Kabarnya, dia dijanjikan akan jadi bintang sinetron dengan mau berpura-pura jadi korban pelecehan seksual.

Dilansir Liputan6, Minggu (30/3/2014), salah satu warga Gang Betet Dalam, RT 08 RW 02, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, yang merupakan tetangga R mengatakan, dirinya heran kenapa R pernah berobat ke UGB. Padahal, ibu R sendiri membuka praktik pengobatan alternatif di rumahnya.

Selain itu, tetangga R yang berinisial I itu juga mengatakan jika pada bulan Desember 2012 dirinya pernah difitnah oleh N, ibu dari R, dengan tuduhan telah menyebarkan teluh. “Saya dituduh tukang santet. Warga di sini kenal keluarga mereka suka bikin masalah,” ungkapnya.

Kepadanya, R juga pernah bercerita kalau tidak akan lama lagi dirinya bakal menjadi bintang sinetron. “Itu imbalan yang dijanjikan ke dia karena sudah berpura-pura jadi korban pelecehan seks oleh UGB. Kasihan UGB menjadi korban kejahatan dan kelicikan R dan ibunya,” ujarnya.

I menegaskan, dia membeberkan keburukan R dan ibunya, bukan atas suruhan siapapun. Menurutnya, dalam kasus UGB ini, masyarakat juga harus tahu latar belakangan keluarga R. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak