5 Musisi yang Kedapatan Membawa Narkoba di Bus Tur


Sepertinya, narkoba masih menjadi musuh terbesar bagi musisi dalam maupun luar negeri. Pasalnya, banyak musisi besar yang namanya jatuh karena narkoba.

Bahkan, beberapa musisi luar negeri kedapatan membawa narkoba di bus tur mereka. Namun, masih belum jelas apakah narkoba tersebut milik sang musisi atau bukan.

Namun, sebagian besar dari mereka memang terbukti menggunakan narkoba. Akibat ulahnya itu, banyak musisi yang akhirnya harus menerima hukuman atas kasus barang haram tersebut. Berikut adalah 5 musisi yang kedapatan membawa narkoba di bus tur.

1. Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Belum lama ini, penyanyi muda Justin Bieber membuat heboh khalayak ramai. Pasalnya, telah ditemukan narkoba di bus turnya saat ia tampil di Stockholm, Swedia, Jumat (26/4/2013). Narkoba tersebut diketahui berjenis marijuana. Namun, sampai saat ini belum adanya kejelasan apakah marijuana tersebut milik pelantun lagu â??Babyâ? itu atau bukan.

2. Rihanna

Rihanna
Rihanna

Tak ubahnya dengan Justin Bieber, Rihanna juga sempat membuat heboh publik terkait kasus narkoba. Pasalnya, sepuluh bus tur miliknya dihentikan saat melintas di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada pada Maret 2013. Petugas perbatasan mencurigai bus tersebut setelah mencium bau asap ganja dari salah satu bus. Namun, hingga saat ini masih belum jelas siapa pelaku atau pemakai narkoba tersebut.

3. Snoop Dogg

Snoop Dogg
Snoop Dogg

Raper Snoop Dogg juga sempat terganjal kasus narkoba di dalam bus tur. Snoop tertangkap tangan membawa delapan gram ganja saat berada di Bandara Norwegia pada tahun 2012. Untungnya, Snoop tak sampai dipenjara karena ulahnya itu. Dalam hukum di Norwegia, membawa ganja di bawah 15 gram hanya dikenakan denda.

4. Nelly

Nelly
Nelly

Penyanyi rap Nelly juga pernah tersandung kasus narkoba di bus tur pada Oktober 2012. Bahkan, barang bukti yang ditemukan juga tak kalah menghebohkan yaitu sebanyak 1,8 kdg heroin. Kejadian itu terjadi saat bus tur milik Nelly melintas di Sierra Blanca, Texas. Polisi yang curiga langsung memberhentikan bus yang memuat sembilan orang termasuk Nelly di dalamnya.

5. Fiona Apple

Fiona Apple
Fiona Apple

Mempunyai wajah cantik ternyata tak menjamin penyanyi Fiona Apple jauh dari narkoba. Fiona juga sempat berurusan dengan pihak kepolisian karena narkoba yang ditemukan di bus turnya. Hal ini terjadi saat bus tur milik Fiona melewati Texas. Tanpa ragu, polisi yang curiga pun menggeledah isi bus tur itu. Alhasil ditemukan narkoba jenis ganja dalam bus tersebut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak