STORY: Tak Tega, Orangtua Biarkan Putrinya Meninggal


Saking tidak tega melihat anaknya menderita sejak jatuh dari kolam renang, balita bernama Natalie Newton pun dibiarkan meninggal oleh kedua orangtuanya.

Menurut kakeknya, Bradley Newton, Natalie adalah balita berusia 19 bulan yang sehat, selalu bahagia dan aktif. Tetapi pada bulan September lalu, dia tidak sengaja jatuh ke kolam renang keluarga. Dilansir TheStir, Senin (31/3/2014), kakeknya mengatakan kalau Natalie sempat dibawa ke rumah sakit dan sempat sadar kembali. Namun Natalie yang bangun telah tuli dan buta. Dia juga tidak bisa bergerak dan harus menggunakan oksigen selama kurang lebih satu jam, serta tidak ada cara lain untuk kembali pulih.

Dengan bantuan dari para dokter, keluarga Natalie akhirnya membuat keputusan yang paling sulit dibayangkan, yaitu dengan membiarkan Natalie menderita. Kedua orangtua Natalie akhirnya memilih untuk menghentikan pengobatan Natalie dan melakukan pemotongan gizi atau membiarkannya kelaparan hingga akhirnya dia meninggal.

Bradley sang kakek mengaku kalau keluarga membutuhkan waktu selama 8 hari untuk bisa mengambil keputusan itu, dan membiarkan anak dalam keadaan kelaparan memang sangat menyedihkan. Semoga tidak ada lagi kejadian semacam ini di waktu yang akan datang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak