Don't be Captious

10 Bandara Terbaik Sejagat

Admin Post
Admin Post
I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Bandara menjadi tempat yang sangat penting bagi JBers yang kerap bepergian menggunakan pesawat. Tahukah JBers, bandara apa yang paling bagus?

Ya, adalah Bandara Changi, Singapura yang terpilih menjadi Bandar Udara Terbaik Dunia (Worldâ??s Best Airport) oleh para penumpang selama dua tahun berturut-turut dalam acara â??2014 World Airport Awardsâ? yang berlangsung di Passenger Terminal Expo, Barcelona, Spanyol.

â??Keberhasilan memenangkan penghargaan bergengsi ini untuk dua tahun berturut-turut membuktikan bahwa Changi Airport lebih dari sekadar bandar udara biasa,â? kata Edward Plaisted, CEO Skytrax dalam keterangan tertulisnya, yang dimuat Senin (31/3/2014).

Menurutnya, Changi Airport menawarkan pengalaman wisata tersendiri dan terus meningkatkan standar kualitasnya untuk menjadi bandar udara terfavorit di seluruh dunia.

Changi Airport dikenal sebagai pemimpin dan inovator dalam industri bandar udara dan selalu memanjakan serta memberi kejutan yang menyenangkan bagi wisatawan yang beruntung dapat menikmati berbagai fasilitas di bandar udara.

“Changi Airport memperlihatkan bagaimana pengalaman di bandar udara dapat menjadi bagian yang menyenangkan dari sebuah perjalanan, sesuatu yang sangat berarti di dunia yang bergerak dengan cepat.â? Jelasnya.

Selain terpilih sebagai Bandar Udara Terbaik Dunia, Changi Airport juga menerima penghargaan sebagai â??Bandar Udara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasiâ? (Best Airport for Leisure Amenities).

Berbagai pilihan fasilitas rekreasi dan hiburan merupakan fitur unik dan menonjol di Changi Airport, dan membuktikan dedikasi Bandar udara ini untuk memastikan tingkat kepuasan yang maksimal bagi para penumpang.

Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer Changi Airport Group mengatakan, merasa terhormat dinobatkan oleh Skytrax sebagai Bandar Udara Terbaik Dunia selama dua tahun berturut-turut.

“Kami menghargai dukungan yang diberikan para wisatawan dari seluruh dunia,” jelasnya.

Pada 2013, Changi Airport menunjukkan performa kuat dan menciptakan standar baru dalam hal trafik penumpang dan pergerakan pesawat terbang, yaitu menangani 53,7 juta penumpang dan 343.800 pendaratan dan keberangkatan sepanjang tahun.

Sepuluh bandara terbaik versi Skytrax:
1. Singapore Changi Airport
2. Incheon International Airport,
3. Munich Airport,
4. Hong Kong International Airport,
5. Amsterdam Schiphol Airport,
6. Tokyo International Airport (Haneda),
7. Beijing Capital International Airport,
8. Zurich Airport,
9. Vancouver International Airport,
10. London Heathrow Airport.

(rei)

Latest article