Keluarga Jojon Ribut Masalah Harta?


Seperti diketahui, pelawak senior Jojon telah tutup usia pada 7 Maret lalu. Tetapi, kini santer terdengar jika ada masalah dalam tubuh keluarga mendiang sang pelawak.

Masalah tersiar melalui pengakuan keluarga mantan istri pertama Jojon, Iin Sing. Menurut Iin, istri kedua Jojon, Henny Mariana menutup akses komunikasi. Bahkan, Iin dan anak pertamanya, Adi mengaku baru diberitahu Henny soal kondisi Jojon pada saat koma.

“Kita nggak tahu kalau dia masuk rumah sakit di tanggal 3 Maret. Kita baru dikasih tahu tanggal 5 kita panik, semua langsung berangkat,” kata Adi, seperti dikutip Detik, Selasa (1/4/2014).

Sontak, Adi dan ibunda pun kaget lantaran setelah sampai di rumah sakit, Jojon sudah tak bisa berkomunikasi. “Setelah di sana kita shock-nya itu karena kita lihat dia udah koma dan nggak bisa gerak,” lanjutnya.

Adi yang merupakan anak pertama Jojon dari Iin pun mengaku geram. Ia merasa hubungannya dengan sang ayah terputus. “Saya kesel, papa pun kelihatan kesel karena nggak bisa bertemu (keluarga). Cuma dia nangis aja. Komunikasi saya terkunci selama ini,” tutur Adi.

Tak hanya itu, ternyata ada kabar miring yang menyebutkan bahwa masalah ini meluap karena dipicu masalah harta. Namun, dengan tegas Adi membantahnya. Adi mengaku ia tak pernah meminta harta kepada Jojon sejak sang ayah masih sehat hingga meninggal.

“Dari dulu papa masih sehat, saya tidak meminta apapun. Setelah papa meninggal, saya dan adik-adik saya secuil saja juga tak pernah meminta apapun,” tutup Adi. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak