Spin-off Harry Potter Bakal Dibuat Trilogi


Nampaknya, penulis JK Rowling tak mau setengah-setengah dalam memfilmkan salah satu spin-off Harry Potter miliknya yang bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Rencananya, proyek yang turut diproduseri oleh David Heyman ini akan dibuat dalam bentuk trilogi, seperti dikutip Digital Spy, Rabu (2/4/2014)

Meski dibuat berasarkan tujuh novel Harry Potter, JK Rowling memastikan kalau cerita Fantastic Beasts and Where to Find Them tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Harry Potter.

Pasalnya, film ini dituturkan melalui rentang waktu 70 tahun sebelum era Harry Potter. “Ini bukan tentang Harry Potter, tapi seorang magizoologist bernama Newt Scamander.” kata Rowling.

Tak hanya itu, Rowling pun mengungkapkan kalau hal pertama yang membuatnya tertarik adalah keinginan untuk bercerita lebih mengenai sosok Newt. Baginya, karakter itu merupakan tokoh favorit yang tak mungkin hilang setiap dirinya membahas Harry Potter.

Namun, belum diketahui siapa yang akan terpilih untuk memerankan karakter tersebut. “Hidup sekian lama dalam dunia fiksi, saya merasa sangat protektif pada karakter Newt,” paparnya.

“Para penggemar berat Harry Potter akan tahu, saya sangat menyukai Newt sampai-sampai saya menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu karakter favorit saya di serial Harry Potter, si Luna Lovegood,” tutup Rowling. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak