Regina dan Farhat Abbas Digrebek Saat Berada di Bogor?


Hal mengejutkan datang dari suami Regina, Ilal. Ilal menuturkan bahwa sang istri beserta Farhat Abbas beberapa waktu lalu digrebek oleh pihak kepolisian di Kota Bogor.

“Saya juga dapat kabar dari pihak daerah tempat tinggal saya di Bogor, polisi, tentara dan RT juga RW bahwa Regina dan Farhat digrebeg di Bogor,” ucap Ilal, seperti dikutip Detik, Kamis (3/4/2014)

Ilal mengatakan, kejadian tersebut terjadi tiga hari yang lalu. Namun Ilal tidak menjelaskan apa yang menyebabkan kedua pasangan yang tengah di mabuk asmara itu hingga digrebek pihak kepolisian. “Sejak itu mereka digrebek, mereka ada di lokasi saya kenal dengan yang mengrebeg,” paparnya.

Ilal juga menambahkan saat kejadian itu terjadi, Farhat yang masih berstatus menjadi suami Nia Daniati menunjukkan surat nikah siri dengan Regina.  “Sebenarnya dia tidak bisa mendapatkan legalitas nikah siri sebelum perceraiannya diputus,” katanya.

Dengan adanya surat nikah siri tersebut, Ilal menuding jika surat tersebut adalah palsu. “Bisa dibilang surat itu palsu dan bisa dikenakan tindak pidana,” imbuh Ilal. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak