Katy Perry Jiplak Lagu Nike Ardilla?


Pelantun lagu Tenage Dream, Katy Perry disebut telah menjiplak salah satu lagu dari penyanyi asal Indonesia, Nike Ardilla. Lagu Dark House milik Katy Perry diklaim mempunyai kemiripan dengan lagu Nike Ardilla berjudul Tinggallah Kusendiri.

Adapun kemiripan lagu tersebut terdapat pada intro dan iramanya. Lagu Dark Horse dirilis pada pertengahan Agustus 2013, sedangkan tembang lawas Nike Ardilla populer diera 90an. Pencipta lagu Tinggallah Kusendiri, Yuke NS mengatakan dirinya tidak begitu keberatan dengan adanya kesamaan tersebut.

“Saya sudah lama dengar kabar itu. Waktu itu saya nggak masalahin soal lagu yang sama. Ini semua karena desakan dari teman-teman, terutama Nike Ardilla Fans Club. Akhirnya saya melakukan klarifikasi ini,” ujar Yuke, seperti dikutip Liputan6, Kamis (3/4/2014)

Lebih lanjut Yuke menjelaskan bahwa lagu Nike Ardilla tersebut lebih dahulu keluar sebelum Katy Perry mulai eksis di industri hiburan. “Kalau dibilang saya yang menjiplak itu tidak mungkin. Karena lagu Tinggallah Kusendiri keluarnya tahun 90an. Katy Perry kan baru akhir-akhir ini saja,” tuturnya

Dalam hal ini, Yuke NS dan Indra Qadarsi selaku orang yang mengarrasemen lagu Nike Ardilla tersebut hanya menginginkan pihak manajemen Katy Perry melakukan klarifikasi agar semuanya jelas.

“Ini kan hanya kesamaan. Terlepas dari adanya unsur sengaja atau tidak saya minta klarifikasi dari manajemen Katy Perry,” papar Yuke. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak