Yuki Kato Bentuk Duo Vokal Kirei Bersama Adiknya


Pemain sinetron muda, Yuki Kato, mulai merambah dunia tarik suara, dengan berkolaborasi bersama adiknya, Reina Kato, dan membentuk duo vokal bernama Kirei.

Awalnya, Yuki mereasa tidak percaya diri dengan kemampuan vokalnya. Namun setelah melakukan persiapan selama 2 tahun, dan melihat bakat sang adik, akhirnya tepat dihari ulang tahunnya yang ke-19 pada Selasa malam kemarin, mereka merilis single “Just A Friend”, yang diambil dari mini album berjudul “KIREI”.

Dilansir Kapanlagi, Kamis (3/4/2014), nama Kirei merupakan gabungan dari nama Yuki dan Reina. Kirei sendiri dalam bahasa Jepang berarti cantik, indah atau manis.

Dunia tarik suara bagi Yuki merupakan hal baru. Bertahun-tahun menggeluti dunia akting tiba-tiba bernyanyi bukan suatu hal yang gampang. Tapi Yuki belum bisa memastikan apakah tarik suara akan menjadi salah satu pilihan profesi. Yang jelas, lanjut Yuki, dirinya mencari kesenangan didunia nyanyi. Dan hal itu dapat dirasakan Yuki pada saat dirinya bernyanyi bersama Reina didepan penonton. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak