Cherrybelle Saingan Super Girlies?


Jika ditanya girlband Indonesia yang masih eksis di dunia musik tanah air, maka jawabannya adalah Cherrybelle dan Super Girlies. Keduanya pun dikabarkan bersaing keras untuk membuktikan diri sebagai girlband terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Menanggapi pernyataan tersebut, para personel Super Girlies langsung membantahnya. Girlband pelantun lagu “Cinta Karet” ini sama sekali tak pernah menganggap Cherrybelle sebagai saingannya. “Kami sama sekali nggak pernah merasa tersaingi dengan Cherrybelle. Karena memang kami nggak pernah saingan dengan girlband mana pun,” ucap Kinang, salah satu personel Super Girlies.

Dilansir Liputan6, Jumat (4/4/2014), menurut Kinang, masing-masing girlband punya gaya dan cara masing-masing dalam menyampaikan kreatifitas musik mereka. Jika kalah menonjol, Super Girlies menjadikan hal tersebut sebagai sebuah pelajaran, bukan persaingan. “Kami menganggap genre kami beda, jadi penggemarnya juga beda kan. Yang suka Super Girlies terima kasih, yang suka Cherrybelle juga silahkan,” kata Kinang.

Super Girlies memulai memulai debutnya dengan merilis single pertama berjudul “Malu Malu Mau”. Menyodorkan musik yang ceria, berwarna dibalut dengan aransemen yang cocok buat bagi para remaja, membuat nama Super Girlies semakin populer. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak