UGB Kembali ‘Diserang’ Mantan Karyawannya


Ustadz Guntur Bumi atau UGB seolah tak putus dibekap masalah. Setelah tudingan pelecehan seksual seorang perempuan berinisial R, kini salah seorang mantan karyawannya tiba-tiba muncul mengungkap perilaku tak wajar pria bernama asli Susilo Wibowo tersebut.

â??Saya mantan karyawan Guntur Bumi, saya akan memberikan kesaksian tentang pengobatannya dan bagaimana cara mengobatinya,â? kata Yunita, seperti dilansir Suara, Jumat (4/4/2014). Yunita adalah salah satu mantan karyawan keuangan UGB. Dia mulai bekerja sejak usia 16 tahun. Dia  berani membongkar praktik pengobatan UGB setelah bertahun tahun menyaksikan metode pengobatan mantan suami Puput Melati yang dianggap menipu pasiennya.

Selain kecurangan, selama bekerja Yunita akui kerap menerima perlakuan tidak wajar dari Guntur Bumi, hingga akhirnya memutuskan kabur. â??Selama bekerja di sana (padepokan UGB) saya seringkali diperlakukan kurang sewajarnya. Dari tatap matanya yang kasar, sampai perlakuannya yang menganiaya saya,â? lanjut perempuan kelahiran Sragen, 10 Oktober 1993 tersebut.

â??Saya kerja dari tahun Mei 2009 sampai November 2013. Selama itu saya tahu keadaan di sana dan seperti apa cara pengobatannya,â? lanjut Yunita. Meski tampak meyakinkan, bisa saja sosok bernama Yunita ini ternyata sama dengan sosok R yang sebelumnya dikabarkan diimingi main sinetron, dan hanya mencari sensasi saja. Kita tunggu saja pernyataan resmi dari UGB sendiri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak