Caisar ‘YKS’ Akhirnya Lepas Lajang


Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi Caisar ‘YKS’, karena dirinya telah mempersunting kekasih idamannya, Indadari. Caisar sendiri telah melangsungkan akad nikahnya di Lampung, kampung halaman Indadari.

Setelah akad nikah selesai, Caisar dan Indadari atau Inda akan menggelar pesta resepsinya di Jakarta pada waktu yang berbeda. Hingga kini, Caisar sendiri masih belum mau memberitahu di mana resepsinya akan digelar.

Caisar dan Inda
Caisar dan Inda

“Resepsi di Jakarta, tempatnya belum bisa dikasih tahu. Konsepnya lebih sederhana tapi mewah,” sahut komedian bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu, dilansir dari WowKeren, Sabtu (5/4/2014). Caisar juga mengungkapkan rasa syukur karena bertemu sosok calon istri idamannya. Mantan asisten Yadi Sembako dan Bopak Castello itu mengaku kalau Inda memberikan syarat sebelum bersedia menikah.

“Alhamdulillah semua terencana dengan lancar besok hari H. Semoga diberi kelancaran,” sahut Caisar. “Dia seorang yang baik dan tutur kata yang sopan. Iya dia punya sifat yang benar-benar, dia sopan, dia punya etika. Syaratnya (untuk menikah) adalah jadi orang yang saleh. ” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak