Record Store Day 2014 Bandung


Record Store Day yang diperingati setiap bulan April di berbagai negara ini menarik Omuniuum, Klab Sabtu Sore dan Encore Music untuk ikut memeriahkan kembali di Kota Bandung. Memilih tempat di IFI Bandung, acara yang diberi tema â??Share, Collaborate, Listenâ? ini akan mengajak para penikmat dan pelaku musik untuk saling berbagi, berkolaborasi dan saling mendengarkan. Dengan tema ini diharapkan masing-masing pelaku dan penikmat musik bisa saling bertukar ilmu dan mengembangkan diri masing-masing ke arah yang lebih baik.

Poster Record Day 2014
Poster Record Day 2014

Selain itu, dalam press release-nya, Record Store Day ini juga dimeriahkan oleh record sale, pemutaran film, pameran dan diskusi. Acara yang berlangsung tanggal 19 April 2014 ini juga akan menyajikan bazaar yang diikuti oleh pelaku rekaman musik independent yang berkesempatan untuk menjual rilisan mereka, lalu ada pula pemutaran film â??Last Shop Standingâ? yang mengisahkan jatuh bangunnya industri toko musik di Inggris yang akan dilanjutkan diskusi serta akan digelar pula pameran dan pertunjukan Esok Tenar.

Record Store Day 2014, â??Share, Collaborate, Listenâ? di IFI Bandung ini akan mengambil tempat sepanjang koridor, perpustakaan dan ruang auditorium. Departemen pertunjukan musik, acara ini akan menampilkan Bottlesmoker dan Teman Sebangku dengan penampilan formasi baru mereka.

Selain itu juga akan menampilkan Pemandangan dan ada pasukan baru, anak-anak muda yang sedang bereksperimen mencari jati diri dengan proyek musik mereka yaitu Ukeba, Etza, Kenzi, The Escpede, The Capitale, dan Ivy & Gold. Salah satu yang menarik, pihak penyelenggara Record Store Day di Bandung  tahun ini meminta Komunal untuk kembali menghadirkan rilisan fisik mereka berupa CD Hitam Semesta yang sudah lama tidak beredar di pasaran, lalu juga ada Sore, Death Vomit dan Suri yang merilis piringan hitam 12â?.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 19 April 2014, dimulai pada pukul 12 siang dengan sistem tiket masuk â??bebasâ?? atau lebih tepatnya pay as you wish. Melalui program Encore Music Series dan juga dengan bantuan Klab Sabtu Sore, Record Store Day tahun ini akan ada Pasar Rekords yang diisi oleh Alternaive, Anarkopop, Maternal Disaster, Bhang Records, FFWD Records, Elevation Records, Aris Metalgodz, Mocca Merchandise, Wasted Rockers dan lain-lain.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak