Wow, Julia Perez Cari Pria yang Siap Menghamilinya


Meski dikabarkan putus cinta, Julia Perez alias Jupe terlihat masih berharap dengan Gaston Castano, mantan kekasihnya. Pasalnya, Jupe tidak berani mengatakan kata ‘Putus’ ketika ditanya mengenai hubungannya dengan pemain bola asal Argentina tersebut.

Jupe menegaskan bahwa dirinya tidak berani mengambil keputusan disaat marah dan tertekan. “Dalam mengambil keputusan harus tenang. Biar tak ada yang tersakiti,” terang Jupe ketika dijumpai wartawan setelah menghibur penonton dalam salah satu acara pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi.

Dilansir Liputan6, Minggu (6/4/2014), menurut Jupe, tidak bersama Gaston untuk sementara waktu adalah langkah terbaik. “Kalo memang jodoh nggak kemana, gue nggak mau kayak orang-orang. Putus, berantem, pukul-pukulan terus lapor polisi,” tambah Jupe.

Julia Perez juga mengakui bahwa dirinya sedang mencari calon suami. “Gue cari orang yang mau jadi suami gue. Yang mau nge-hamilin gue secepatnya. Yang mau jadi ayah dari anak-anak gue, bukan cuma kencan,” tegas Yuli Rachmawati, nama asli Jupe. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak