Waduh, Bra Madonna Seharga Rp 28 Juta Hilang Dicuri


Ada-ada saja aksi pencuri akhir-akhir ini. Tidak hanya mengincar uang dan barang-barang elektronik, ada juga pencuri yang mencincar pakaian dalam berharga mahal. Salah satunya seperti yang terjadi pada penyanyi dunia Madonna.

Dilansir WowKeren, Minggu (6/4/2014), kejadian ini terjadi saat Madonna menjalani pemotretan untuk L’uomo Vogue di New York, akhir bulan Maret lalu. Saat itu staf untuk desainer Deborah Marquit menyimpan bra seharga USD 2545 (Rp 28 juta), celana thong bernilai USD 345 (Rp 3,9 juta) dan USD 515 (Rp 5,8 juta) brief di bawah kursi. Beberapa jam kemudian saat pemotretan selesai tengah malam, staf menyadari tas tersebut sudah hilang.

Deborah sebagai desainer pun berharap barang-barang tersebut bisa ditemukan. Madonna sendiri belum memberikan komentarnya terkait peristiwa pencurian pakaian dalam ini.

“Aku berharap barang-barang itu bisa ditemukan,” ungkap Deborah melalui email. “Aku yakin tidak ada orang dalam yang terlibat karena kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ada banyak orang saat itu dan semoga siapapun yang menemukan mau mengembalikannya.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak