Mantan Karyawan: Semua Pasien UGB Dibilang Kena Santet


Nampaknya, kasus yang dihadapi oleh Ustad Guntur Bumi (UGB) belum juga berhenti. Setelah beberapa waktu lalu muncul sejumlah korban yang mengaku ditipu dan dilecehkan, kini mantan karyawannya ikut menyerangnya.

Mantan staf keuangan UGB, Yunita Suwardhani membuka rahasia praktek penuh tipu-tipu itu. Yunita sendiri saat itu merupakan salah satu orang yang memiliki akses ke tempat di mana barang-barang ‘aksesoris’ pengobatan di simpan.

“Ada satu ruangan khusus. Di ruangan itu ada khusus buat simpan benda yang diperlukan untuk modus pengobatan. Dia selalu mengingatkan yang bersihkan harus asisten atau saya, tidak boleh pembantu,” kata Yunita, seperti dikutip Kapanlagi, Senin (7/4/2014).

Dia menceritakan kalau UGB saat itu sudah menyiapkan peralatan, seperti belatung, ulat dan sebagainya, agar pasiennya bisa percaya. “Saya lihat banyak benda yang dipersiapkan dia, ada ulat pakan burung, kecoa, tulang ayam, duri ikan, jinten hitam yang butiran, sisik ular yang dari kulit salak yang dipotong kecil, kalau pocongan itu dibuat,” imbuhnya.

Selain itu, Yunita juga mengklaim bahwa pasiennya terkena guna-guna alias santet. “Kalau untuk pasien dari yang ringan sampai kronis ya pasti dibilang kena santet dan ilmu hitam. Jadi ditakuti pasiennya. Jadi pasien merasa tersugesti,” tutup Yunita. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak