Telah Hadir ATM Cupcake di New York


Mendengar nama ATM, yang Anda pikirkan tentunya adalah sebuah mesin yang bisa mengeluarkan uang. Namun pada mesin ATM yang satu ini, yang keluar bukanlah uang, melainkan sebuah cupcake.

Dilansir Daily Mail, Senin (7/4/2014), ATM, atau istilahnya vending machine tersebut berada di kota New York, Amerika Serikat. Mesin tersebut dibuat oleh perusahaan kue terbesar di Amerika Serikat, Sprinkles.

Mesin cupcake tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan mesin ATM dengan warna yang begitu lucu yakni pink. Cara membelinya juga terlihat sama dengan proses mengambil uang di ATM. Pembeli hanya perlu memasukkan kartu ATM mereka lalu menekan layar untuk memilih rasa, setelah itu cupcake akan secara otomatis keluar dalam keadaan terbungkus kotak coklat.

Adapun untuk satu cupcake-nya dibanderol dengan harga USD 4,25 (sekitar Rp 45 ribu). Mesin cupcake ini beroperasi selama 24 jam penuh dengan pegawai Sprinkles yang setiap jamnya datang untuk mengisi stok agar tak kehabisan. Sprinkles sebelumnya juga telah membuka mesin cupcake di negara bagian Los Angeles pada tahun 2013. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak