Terpisahkan Selama 60 Tahun Akhirnya Menikah, Cinta Sejati?


Kisah ini mungkin bisa disebut cinta sejati. Semua diawali ketika cinta pertama yang tidak direstui orang tua kemudian menggiring pasangan ini menemukan cinta yang berakhir indah di pelaminan. Namun kebahagiaan itu baru tercapai setelah keduanya berpisah selama 60 tahun.

Pasangan yang tengah berbahagia itu adalah Eileen dan Warner Billington. Usia mereka tidak lagi muda Eileen kini berusia 78 tahun dan Warner Billington 79 tahun. Ketika masih remaja, mereka saling jatuh cinta dan sempat berpacaran saat itu. Cinta ABG (anak baru gede) itu harus berakhir karena terhalang restu dari ayah Eileen. Sang ayah beranggapan bahwa putrinya masih terlalu muda untuk dinikahi Warner.

Semenjak itu, keduanya seakan dipisahkan oleh keadaan. Mereka pun memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing tanpa kontak. Keduanya menikah dengan pasangan masing-masing, memiliki anak, merayakan ulang tahun pernikahan, dan berbahagia menjadi kakek dan nenek. Namun di lubuk hati terdalam, mereka tidak dapat saling melupakan.

Pada tanggal 6 Desember 2011, perjalanan kisah cinta mereka layaknya sebuah cerita dongeng. Mereka secara ajaib dipertemukan dan akhirnya menikah menjadi pasangan suami istri. Dipisahkan selama 60 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk mempertahankan hati ke satu orang. Meski keduanya dipertemukan dengan kondisi fisik yang tidak muda lagi, namun mereka tetap bahagia dan sangat bersyukur dengan anugerah yang mereka terima dari tuhan.

â??Kami berdua sering berpikir apa yang akan terjadi jika segala sesuatu yang kami jalani berbeda (mendapat restu sejak masa remaja). Tapi sekarang kami sudah bersama. Kami sama-sama sehat dan bugar di usia ini dan ingin menatap masa depan, bukan masa lalu,â? ujar Warner.

Dalam hidup tidak ada yang mustahil. Banyak orang yang putus asa hingga akhirnya bunuh diri karena tidak mampu mengendalikan cintanya dan tidak bersyukur dengan apa yang telah ia dapatkan.Kisah cinta Eileen dan Warner adalah bukti kesetiaan akan penantian panjang hingga menghasilkan buah yang sangat manis.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak