Inilah Sumur Paling Berbahaya di Bumi


Sumur Yakub adalah sebuah tempat wisata ekstrem yang terletak di Wimberley, Texas, Amerika. Sumur ini dikenal sebagai salah satu tempat paling berbahaya di bumi. Kabarnya, sumur ini telah menelan banyak korban.

Seperti dilansir odditycentral, Selasa (8/4/2014), sumur dengan permukaan air yang tenang itu telah merenggut nyawa lebih dari delapan penyelam. Meski memiliki reputasi yang menakutkan, sumur ini tetap menjadi salah satu atraksi wisata yang digemari oleh para pecinta kegiatan ekstrem.

Lebar sumur ini hanya empat meter dan permukaannya terlihat sangat tenang. Sumur Yakub memiliki empat ruang. Ruang pertama berada pada kedalaman 9 meter dan masih mendapat sinar matahari yang cukup, sehingga terlihat sangat cerah dan ditinggali oleh ganggang dan kehidupan bawah air lainnya.

Ruang kedua berada pada kedalaman 80 meter yang sering menjadi perangkap bagi para penyelam. Sementara ruang ketiga dipenuhi kerikil, pintu masuk ke ruang keempat sangat sempit. Meski demikian, keberadaan sumur ini telah menjadi inspirasi bagi para ilmuwan, penyelam dan seniman. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak