Ini Kesaksian Mantan Pacar Yunita Soal UGB

194829 170733115431 150502 ugbdlm

Mantan karyawan padepokan ustad Guntur Bumi (UGB), Yunita berani membongkar soal praktik pengobatan sang majikan yang menurutnya penuh tipu daya dan mistik. Tak hanya itu, Yunita juga mengklaim dianiaya oleh UGB saat masih bekerja.

Terkait hal ini, pihak UGB langsung melaporkan balik Yunita. Tak hanya melapor, pihak UGB juga membawa mantan pacar Yunita, Syarifudin Hafiz. Hafiz dibawa pengacara UGB, Sunan Kalijaga untuk menyangkal semua tuduhan Yunita.

Hafiz sendiri masih aktif bekerja bersama sang ustad. “Kasihan saya ngelihat UGB. Saya kerja sama UGB udah lama, sampai sekarang saya juga masih kerja,” ujar Hafiz, seperti dikutip Detik, Rabu (9/4/2014)

Menurut Hafiz, mantan kekasihnya itu telah berbohong. Hafiz menduga ada pihak yang sengaja ingin memanfaatkan Yunita sebagai mantan pegawai. Lebih lanjut Hafiz menerangkan, Yunita juga tak mengundurkan diri dari padepokan UGB. Hafiz menyebut Yunita kabur begitu saja.

“Dia keluar tanpa izin, dia keluar itu diam-diam kabur. Keluar tanpa izin tahun 2013. Saya juga bingung kenapa dia ngomong begitu di media,” ungkapnya. (nha)