Wreck-It Ralph Dapatkan Sekuel?

wreckitralph 360874 alphacoders

Film animasi “Wreck-It Ralph” arahan Rich Moore sempat menarik minat para pecinta video game dengan mengambil beberapa unsur yang ada dalam video game. Belakangan tersiar sebuah kabar yang menyatakan bahwa sekuelnya sedang dalam masa pembuatan.

Pernyataan kemungkinan adanya sekuel itu sempat tersirat dari Henry Jackman, sang komposer filmnya. “Saya tidak bisa mengatakan hal lebih kepada Anda karena saya masih malu, tapi saya percaya hal itu sedang direncanakan. Saya tak tahu apapun selain sebuah cerita yang kini sedang ditulis. Lupakan soal musik. Filmnya saja membuat saya berpikir hasilnya merupakan karya imajinatif yang fantastis dan kreatif,” ungkapnya seperti dilansir dari Collider, Kamis (10/4/2014).

Selain itu, Henry juga menyatakan bahwa dirinya sempat melihat konsep tak terpakai yang dibuat oleh sutradara Rich Moore, yang diyakini dirinya akan bisa dipergunakan dalam sekuelnya nanti.

Film “Wreck-It Ralph” pertama tayang pada tanggal 2 November 2012 lalu di Amerika Serikat. Bintang-bintang yang terlibat di dalamnya antara lain adalah John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, dan Jane Lynch. Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai sekuel dari film animasi tersebut. (tom)