Yuk, Intip Isi Kamar Hotel Barbie di Las Vegas

Anda pecinta Barbie? Ingin merasakan sensasi dunia Barbie? Kini, Anda bisa merasakan dunia Barbie di kehidupan nyata. Palms Hotel di Las Vegas punya kamar bertema barbie yang sangat menggemaskan.

Barbie menjadi mainan semua wanita di dunia, baik anak-anak hingga orang dewasa. Palms Hotel pun seolah mewujudkan impian tidur dalam dunia barbie, dengan kamar hotel bertemakan Barbie Suite.

Dilansir situs resmi Palms Hotel, Jumat (11/4/2014), luas Barbie Suite sekitar 213 meter persegi. Warna pink mendominasi tiap sudut kamar sampai kamar mandi, serta banyak gambar barbie yang ada pada bantal, foto dan lainnya. Bahkan, tiap foto barbie punya pose dan gaya busana yang beda-beda.

Hal uniknya, kamar tersebut punya cermin yang terbuat dari 65 boneka barbie. Sekilas kalau diperhatikan, cerminnya berbentuk matahari dengan puluhan boneka barbie yang terlihat cantik.

Soal fasilitas, Barbie Suite menjanjikan kenyamanan maksimal. Kamar hotel ini dilengkapi bar, dua perapian, jacuzzi dan penjemputan tamu dengan mobil limousine. Kasurnya bertipa 1 king bed dan 2 queen bed.

Bahkan, kamarnya sendiri mampu menampung 50 orang dan bisa disulap jadi tempat party. Harga per malam tidur di Barbie Suite mulai dari USD 3.000 atau sekitar Rp 33 juta. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Makan Junk Food Bikin Orang Makin Malas

Pirateâ??s Fantasy, Kue Unik Berbentuk Kapal Bajak Laut