Rumah Farah Quinn Kerampokan


Kabar tidak mengenakkan datang dari seorang chef cantik yang sekaligus berprofesi sebagai model, Farah Quinn. Pasalnya, rumah miliknya dimasuki oleh kawanan perampok pada hari Kamis dini hari kemarin.

Dari aksinya itu, para perampok berhasil menggondol sejumlah perhiasan dan satu unit mobil. “Diketahui bahwa mobil Innova hitam nopol B 8659 IQ, brankas, perhiasan dan kunci mobil Vellfire milik ibu Farah Quinn sudah tidak ada,” papar  Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, seperti dilansir dari Kapanlagi, Jumat (11/4/2014).

Para perampok yang berjumlah dua orang itu membawa senjata tajam. Untuk meluluskan aksinya itu, para perampok mengikat orang-orang yang berada didalam rumah Farah. Bahkan, untuk menakut-nakuti seisi rumah, mereka tak segan-segan menempelkan golok di leher salah satu karyawan Farah.

Ketika perampokan ini terjadi, Farah sendiri berada di Singapura untuk merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya tanggal 8 April kemarin, dan sempat mengunggah foto dirinya yang terlihat ceria di akun Twitter pribadi miliknya.

“Saat ini kami sedang mendalami keterangan empat orang saksi, yaitu Wira, Wasruri, Rizarno, dan Syaiful (keamanan),” jelas Rikwanto. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa perampokan ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak