Inilah Pengakuan Emma Stone Terkait Namanya


Menggunakan nama panggung daripada nama asli sudah biasa terjadi di dunia selebritis. Sementara Agnez Mo masih belum berkomentar mengenai penggantian namanya, aktris Hollywood Emma Stone sudah buka-bukaan mengenai nama panggungnya itu.

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (13/4/2014), Emma Stone mengaku bahwa nama Emma terinspirasi dari Emma Bunton, salah satu personil girlband Spice Girl. Ia memilih nama tersebut lantaran sejak kecil mengagumi personel yang dikenal dengan sebutan â??Baby Spiceâ?? tersebut. Selain itu, nama Emma juga mendekati nama aslinya, Emily.

Emma juga mengaku bahwa ia tidak dapat menggunakan nama aslinya, Emily Stone, karena namanya sama dengan seorang kontestan acara Australiaâ??s Next Top Model pada saat itu. Bahkan ketika masih sekolah, ia meminta gurunya untuk memanggilnya dengan nama Emma, bukan Emily. â??Karena aku selalu ingin menjadi Baby Spice,â? katanya.

Emma sendiri mengatakan belum pernah bertemu dengan seluruh anggota Spice Girls. Namun, ia berharap bisa bertemu dengan mereka suatu hari nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak