Pengalaman ‘Mistis’ Syahrini Rekaman Lagu Nike Ardilla


Penyanyi pemilik goyang morena, Syahrini, akan membawakan kembali lagu lama milik Nike Ardilla berjudul “Sandiwara Cinta”. Syahrini merekam ulang lagu tersebut bertepatan dengan tanggal kematian Nike, yaitu pada tanggal 19 Maret.

Proses rekaman tersebut mungkin menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Syahrini. Ketika merekam lagu tersebut di sebuah studio di Sentul, Syahrini mengalami beberapa hal-hal aneh dan mistis. “Dua jam aku rekam lagu itu ada kejadian aneh-aneh. Tiba-tiba mic-nya jadi double suaranya. Terus mati hidup. Karena waktu itu pas 19 tahun beliau meninggal,” ungkap Syahrini seperti dilansir Yahoo, Sabtu (12/4/2014).

Meski mengalami kejadian aneh, Syahrini tidak mau mengambil pusing dan tidak mau berpikiran yang aneh-aneh. “Aku enggak mau memitoskan itu. Aku enggak mau musyrik. Biarkan itu menjadi gimmick saat rekaman. Tapi itu nyata aku rasakan,” jelasnya.

Syahrini dipercaya langsung oleh sang pencipta lagu, Deddy Dores, untuk membawakan lagu tersebut, sehingga dirinya harus berusaha mengerjakan rekaman ini dengan maksimal. “Penuh perjuangan dan totalitas. Ini bukan proyek yang main-main. Tidak gegabah,” ujarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak