Indahnya Pantai Las Salinas di Ibiza

Jika Anda menggemari wisata bahari, maka Anda harus datang ke pantai Las Salinas di Ibiza, Spanyol. Apa saja yang tersedia di pantai ini? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Yukpegi, Minggu (13/4/2014).

Pantai Las Salinas
Pantai Las Salinas

Pantai yang berlokasi di bagian Selatan Ibiza ini memiliki pasir putih yang bersih dan lembut dan kental dengan nuansa Mediterania. Pemandangan bahari yang sangat indah menjadikan pantai Las Salinas ini disebut sebagai landmark terindah di Ibiza. Bila Anda berkunjung ke tempat ini pasti tidak sabar untuk segera berenang atau menyelam di pantai ini, karena air lautnya yang biru dan sangat jernih cocok sekali untuk Anda para pecinta olahraga air.

Pantai Las Salinas
Pantai Las Salinas

Pantai Las Salinas dikelilingi oleh bukit pasir dan cagar alam yang masuk ke dalam daftar tempat yang dilindungi dan dilestarikan oleh UNESCO. Selain itu, di sekitar objek wisata pantai ini, Anda dengan mudah dapat menemukan berbagai fasilitas wisata lengkap seperti kafe, restoran, butik, dan bar lengkap dengan DJ-nya yang siap memutarkan musik keren untuk para pengunjung.

Pantai Las Salinas
Pantai Las Salinas

Kandungan garam pada air laut di pantai Las Salinas ini cukup tinggi sehingga dapat dengan mudah mengapungkan tubuh Anda saat sedang berenang atau melakukan olahraga air. Ombak pantainya juga sangat kecil sehingga aman untuk berenang, menyelam, dan kegiatan dalam air lainnya. Setelah puas berenang, Anda bisa mengunjungi cagar alam Ses Salines, yang merupakan tempat bagi satwa-satwa liar. Terdapat sekitar 11 jenis flora khas Ibiza dan 7 jenis tanaman langka, serta 8 jenis tanaman langka yang terancam punah. Ratusan spesies burung ikut serta mengisi cagar alam ini.

Jika Anda kebetulan sedang liburan dan ingin berkunjung ke Spanyol, maka tempat ini bisa Anda jadikan pilihan untuk dikunjungi nantinya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Tradisi-Tradisi Konyol di Kampus

Melon Pan, Roti Enak dari Jepang