Mondo Okumura, Ilutrator Termuda di Jepang


Setiap anak memiliki bakat yang berbeda-beda sesuai dengan minatnya. Salah satu anak yang cukup berbakat dalam bidang seni lukis adalah Mondo Okamura asal Jepang.

Hasil karya Mondo
Hasil karya Mondo

Bocah berusia 10 tahun tersebut memiliki bakat menggambar yang luar biasa untuk anak seumurannya, meskipun masih kalah jika dibandingkan dengna ilustrator yang lebih berpengalaman. Mondo mendapatkan dukungan sangat positif dari keluarganya, bahkan orang tuanya membuatkan blog untuk Mondo, tempat Mondo bisa mengunggah hasil goresan tangannya.

Hasil karya Mondo
Hasil karya Mondo

Kemampuan Mondo menggambar dimulai semenjak usianya masih 3 tahun. Dukungan keluarga sangat membantu perkembangan Mondo dalam berkarya. Mondo sering diikutkan kejuaraan seni lukis dan sering keluar sebagai pemenang.

Hasil karya Mondo
Hasil karya Mondo

Beberapa hasil karyanya adalah gambar aktor terkenal Jepang, Beat Takeshi, atau gambar musisi terkenal dunia seperti Curt Cobain, Paul McCartney, atau The Rolling Stones.

Hasil karya Mondo
Hasil karya Mondo
Bakat seni yang Mondo miliki ini rupanya datang dari sang ayah. Ayah Mondo adalah seorang musisi, di mana biasanya Mondo membantu ayahnya untuk membuat cover album untuk sang ayah. (tom)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak