Begini Wajah Anak-anak Keluarga Cemara Sekarang


Jika Anda termasuk ke dalam generasi 90-an, tentu Anda mengenal sebuah acara yang berjudul “Keluarga Cemara”. Ceritanya serial tersebut sangat menggambarkan kehidupan banyak keluarga di Indonesia. Abah yang banting tulang mencari uang dengan menarik becak, emak yang membuat opak untuk dijual oleh anak-anaknya, serta lika-liku persaudaraan 3 anak Abah yang imut Euis, Cemara (Ara) dan Agil.

Anda tentu masih ingat kalau ketiga gadis yang bermain dalam serial tersebut masih kecil dan lugu. Namun kini, ketiga pemain tersebut telah berubah menjadi lebih cantik. Berikut ketiganya sekarang dilansir dari Vemale, Senin (14/4/2014).

Ceria Hade sebagai Teh Euis
Ceria Hade sebagai Teh Euis

Yang pertama adalah Teh Euis yang diperankan oleh Ceria Hade. Pemeran teteh (kakak perempuan) yang kadang judes pada adiknya ini sekarang sudah dewasa dan kabarnya sudah menikah. Kalau dalam Keluarga Cemara Euis nampak polos, kini ia sudah bisa menggunakan makeup dan rambutnya digerai dengan sangat cantik.

Anisa Fujianti sebagai Ara
Anisa Fujianti sebagai Ara

Berikutnya ada Ara Alias Cemara yang diperankan oleh Anisa Fujianti. Saat menjadi Ara, Anisa bertubuh mungil dan kurus. Rambutnya juga pendek dan masih sangat polos. Kini gadis kecil itu sudah berubah menjadi wanita cantik dengan rambut panjang yang cantik.

Pudji Lestari sebagai Agil
Pudji Lestari sebagai Agil

Terakhir ada Agil yang diperankan oleh Pudji Lestari. Anak bungsu Abah yang kerap jahil namun juga polos ini, kini sudah berubah menjadi gadis cantik. Masih ada berkas wajah Agil yang babyface dan imut itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak