Urus Kartu ATM, Jupe Pakai Baju Seksi


Bukan Julia Perez namanya jika tidak berpenampilan seksi. Artis yang baru saja membuat lagu “Aku Rapopo” tersebut tetap berpenampilan seksi dan menggoda ketika mengurus kartu ATM miliknya yang hilang.

Morning.. Mau ke bank dulu yaa.. Atm ilang.. Aduh dua kali atm di Bali ilang… Tapi kali ini Jupe ke bank nggak pake bikini. Baju full yaaa. -#hollyday #bali #forbiddenactress #flawless,” celetuk Jupe di Instagram miliknya pada hari Senin kemarin. Mantan tunangan Gaston Castano itu mengunggah fotonya memakai baju lengkap dan berpose bersama karyawan bank. “See baju lengkap, #akurapopo #merana,” tulisnya, seperti dilansir WowKeren, Selasa (15/4/2014).

Jupe berpose bersama karyawan bank
Jupe berpose bersama karyawan bank

Dalam foto, tampak Jupe mengenakan pakaian yang cukup seksi meskipun berpakaian lengkap, ditambah dengan aksesoris kalung serta kacamata hitam dan topi.

Ini bukan pertama kalinya Jupe kehilangan kartu ATM di Bali. 3 tahun lalu, aktris yang bermain dalam film “Caleg by Accident” ini juga mengalami masalah yang sama.  Namun saat itu, Jupe nekat cuma memakai bikin ketika mengurus kartu ATM di bank. “Daripada nggak makan, jadi mau nggak mau gue pakai bikini ke bank,” tuturnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak