Otak Perampokan Rumah Farah Quinn Adalah Suaminya?


Farah Quinn, sang chef cantik sedang ditimpa beberapa musibah, dari rumahnya yang kerampokan hingga perceraian dengan sang suami, Carson Quinn. Bahkan belakangan beredar kabar kalau otak perampokan yang terjadi pekan lalu itu adalah suaminya sendiri.

Saat kabar tersebut dikonfirmasi langsung kepada Farah, chef seksi itu langsung membantahnya. Dirinya menegaskan kalau kabar tersebut adalah fitnah.

“Nggak bener ya, itu saya bilang itu fitnah, saya tau gimana dia, yang kemarin itu nggak ada hubungannya sama dia. Saya gak bisa komen yang banyak ya,” jelas Farah saat ditemui di Belly Clan, Sudirman, Jakarta Pusat, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (16/4/2014). Lebih lanjut Farah mengungkapkan, kalau dirinya dan suami masih tinggal 1 rumah. Hal itu menegaskan, bahwa Carsson bukanlah otak tindak kriminal itu. “Saya masih tinggal serumah,” tandasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian mengungkapkan kalau mereka sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku yang berjumlah tiga orang. Hanay saja mereka tidak menjelaskan bagaimana ciri-ciri pelaku ke pihak media. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak