Gara-gara Ponsel, Seorang Gadis Tersangkut di Pipa Air


Secara mengejutkan, jika disuruh memilih untuk ketinggalan dompet atau ponsel, kebanyakan orang memilih untuk ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel. Alasannya, ketinggalan ponsel bisa mati gaya. Apapun akan dilakukan untuk ponsel miliknya, seperti gadis yang satu ini.

Ella Birchenough, remaja 16 tahun dari Inggris nekat masuk ke dalam saluran pembuangan air ketika iPhone kesayangannya tergelincir. Smartphone milik Ella itu jatuh ke dalam pembuangan air di tengah jalan raya. Karena sangat menyayangi handphone tersebut dan tidak mau kehilangan, Ella memutuskan masuk ke dalam lubang pipa saluran air. Sayang, tubuh Ella terlalu besar dan tersangkut di tengah pipa. Begitulah seperti dilansir dari News.com.au, Rabu (16/4/2014).

Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan Ella
Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan Ella

Melihat peristiwa itu, Ella berteriak panik, lalu ibunya datang ke lokasi di mana putrinya terjepit lubang pipa air. Ibu Ella langsung menelepon tim pemadam kebakaran untuk mengeluarkan tubuh putrinya dari saluran air di tengah jalan. 10 menit kemudian petugas datang dan langsung melakukan evakuasi untuk mengeluarkan tubuh Ella yang terjepit. Beruntung, Ella tidak mengalami cedera, namun iPhone kesayangannya harus direlakan karena hilang di dalam saluran air.

Karena iPhone-nya sudah hilang, saat ini Ella memakai Nokia seri lama hingga dia bisa membeli iPhone baru lagi. Semoga saja kejadian ini membuat Anda berpikir dua kali sebelum memutuskan menyelamatkan ponsel dari musibah apapun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak