Lia 3Srigala Ngamuk Gara-gara Disawer


Tradisi menerima uang saweran dari penonton saat bernyanyi dangdut pernah dirasakan oleh Lia Ladysta. Mantan personel Trio Macan yang kini bersolo karir dan tergabung dalam grup 3Srigala itu bahkan pernah dibuat mengamuk lantaran ada seseorang yang memberi saweran tepat di payudaranya.

“Buat aku itu sudah melecehkan pedangdut ya, kasih saweran boleh. Tapi kalau sudah nggak sopan caranya, aku juga bisa ngamuk,” tegas Lia saat ditemui disela-sela pembuatan video klip “Lupa Diri” di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, seperti dilansir Liputan6, Rabu (16/4/2014).

Baru-baru ini, Lia juga sempat dibuat kesal dengan ulah penonton pria yang ingin memberi saweran melalui payudaranya. Aksi tersebut terjadi kala pedangdut asal Lamongan, Jawa Timur ini tengah mengisi acara kampanye sebuah partai.

“Aku sudah tahu kalau orang itu niatnya nggak benar. Pas naik ke atas panggung mau kasih saweran, dia belum sempat lihat muka aku, langsung aku tendang,” ketus Lia.

Lia juga menambahkan, “Asal yang nyawer itu dari kaum perempuan seperti aku, mau ditaruh dimana sawerannya juga nggak apa-apa. Tapi kalau sudah bapak-bapak coba-coba dekati payudaraku, bisa aku tendang dia.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak