Jadi Saksi Nia, Machica Mochtar Ungkap Perselingkuhan Farhat-Regina


Artis senior Machica Mochtar ikut menjadi satu diantara tiga saksi yang dihadirkan Nia Daniati dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak segan-segan, di hadapan hakim, Machica membeberkan perselingkuhan antara Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri.

“Saya katakan apa yang terjadi dan saya lihat. Saya nggak pernah lihat mereka (Nia-Farhat) cekcok. Saya tahunya pas di Puncak, antara Farhat dan juru bicaranya (Regina) terjadi perselingkuhan,” kata Machica, seperti dikutip Liputan6, Kamis (17/4/2014).

Dalam liburan ke kawasan Puncak itu, Machica memergoki Farhat dan Regina melakukan hubungan layaknya suami istri. Padahal, di tempat itu juga ada Nia Daniati.

“Mereka melakukannya di lantai atas, sedangkan Nia tidur di lantai bawah. Buat saya itu bukan hubungan profesional, tapi perselingkuhan. Apalagi Regina masih istri orang,” tutur Machica.

Sontak, kejadian ini pun membuat Machica sedih. Lantaran Farhat dinilai sudah mengkhianati cinta Nia. Machica pun akhirnya bersedia menjadi saksi di sidang cerai sahabatnya tersebut.

“Nia sudah berkali-kali bersabar. Hubungan Farhat-Regina sudah terlihat banget di depan umum. Gimana sih rasanya melihat laki-laki dan perempuan punya ikatan sah dengan orang lain tapi bermesraan di depan umum,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak