Gara-Gara Ayam Berkokok, Satu Keluarga Selamat dari Kebakaran


Seorang pahlawan ternyata bukan hanya superhero yang kita kenal selama ini. Sebuah keluarga di Alabama, Amerika Serikat, salah satunya. Mereka harus berterima kasih kepada seekor ayam yang bernama Cluck Cluck lantaran kokokannya yang berhasil membangunkannya sehingga mereka selamat dari kebakaran yang terjadi di rumahnya pada pukul 6 pagi waktu setempat.

Dennis Murawska menuturkan saat peristiwa kebakaran ia terbangun setengah sadar sementara ia tidak menyadari ada api di dalam rumahnya. Alarm kebakaran yang seharusnya berbunyi ternyata rusak. Namun karena si ayam Cluck Cluck terus berkokok di kandangnya akhirnya membuat Dennis dan keluarga benar-benar bangun.

Setelah menyadari bahwa rumahnya tengah dilalap api, Dennis dan istrinya, Susan Cotey, langsung menghubungi pemadam kebakaran. Sementara itu, Cluck Cluck ditemukan selamat di dalam kandangnya.

â??Kami sering mendengar seekor anjing atau kucing memperingatkan majikannya dari bahaya,â? kata petugas pemadam kebakaran. â??Namun saya tidak pernah mendengar seekor ayam melakukannya aksi seperi itu.â?

Cluck Cluck sebenarnya adalah seekor ayam betina yang diberikan tetangga karena dianggap sudah tidak bertelur lagi. Tetangga itu pun menyarankan agar ayam itu dimasak saja. Namun Dennis memilih untuk memeliharanya dengan alasan tidak tega melihat ayam itu cacat yang membuatnya kesulitan berjalan.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak