Wah, Ada Papan Luncur yang Terbuat dari Emas


Jika Anda merupakan penggemar olahraga papan luncur namun berkantong pas-pasan, mungkin Anda akan dibuat ngiler melihat papan luncur yang satu ini.

Papan luncur tersebut terbuat dari emas murni, dan harganya juga tidak tanggung-tanggung, yaitu mencapai 9 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 173 juta. Harga tersebut menjadikan papan luncur emas murni itu menjadi papan luncur termahal di dunia.

Dilansir WowKeren, Jumat (18/4/2014), emas ini diciptakan oleh desainer bernama Matthew Willet. Ia membuatnya untuk New York skateboard shop SHUT. Meski berlapis emas, papan luncur ini diklaim fungsional sehingga dapat dimainkan seperti biasa.

Untuk menggunakan papan luncur ini juga tidak sembarangan. Pemiliknya harus memakai sarung tangan khusus saat memegang agar lapisan emas murni ini tidak cepat luntur. Bahannya yang khusus itu pun membuat papan luncurnya memiliki berat 80 persen lebih berat dari berat papan luncur biasa.

“Ketika saya membuat papan luncur ini awalnya banyak mengalami kegagalan, tapi akhirnya saya mampu membuat papan luncur yang sangat menakjubkan,” ujar Willet. “Proses pembuatannya rahasia, tapi yang penting kami bisa membuatnya.”

“Banyak orang yang tertarik dengan papan luncur ini dan kami menerima respon yang bagus,” lanjutnya. “Ketika Anda berada di kamar bersama dengan papan luncur ini, Anda tidak dapat melewatkan efek bersinarnya.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak