Putus dari Gaston, Jupe Nyesal Tak Dengar Nasihat Bunda


Seperti diketahui, jalinan cinta Julia Perez (Jupe), dan Gaston Castano kini telah kandas. Padahal, keduanya sudah bertunangan. Hal itu langsung dikaitkan dengan sang bunda, Sri Wulansih, yang awalnya sempat tidak memberikan restu.

“Jangan dikait-kaitkan Mama, karena ketidaksetujuannya akhirnya begini. Bukan, kalau memang bukan jodoh, mau gimana? Mama aku sih ga pernah nge-judge. Dia mungkin namanya feeling orang tua. Aku biasa hadapi kegagalan, sekarang gagal, besok berusaha saja,” ungkap Jupe, seperti dikutip Okezone, Jumat (18/4/2014).

Kini, Jupe pun menerima kenyataan yang menimpanya. Dia merasa tidak ada yang perlu disesali. Dibantu dengan sang bunda, Jupe berusaha melupakan kenyataan pahit.

“Mama bilang, “It’s okay”, disemangati sama mama. Mama ajak main voli adain Jupe Cup, kamu olahraga, buat badan sehat agar menyongsong ke depannya enggak takut lagi. Putus cinta hal biasa. Jangan gegabah jatuh ke yang negatif. Sekarang, jleb habis, tapi mau gimana lagi, dia (Gaston) memilih diam dan meninggalkan saya,” tutup Jupe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak