Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014, Ricky Martin Duet Bareng Judika


Kini, Euforia piala dunia, FIFA World Cup 2014 mulai terasa. Penyanyi Latin, Ricky Martin kembali ikut memeriahkan perhelatan tersebut lewat lagu. Kali ini, ia berkolaborasi dengan tiga penyanyi dari Asia Tenggara, salah satunya Judika, penyanyi dari Indonesia.

Ricky mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan Judika. “Saya sangat berterima kasih kepada Sony Music dan FIFA. Saya sangat senang di Asia sudah mengapresiasi lagu ini, dan berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Vida’,” ucap Ricky, seperti dikutip Detik, Jumat (18/4/2014).

“Saya sudah bekerja sama dengan berbagai musisi dari mana pun, dan sekarang berkesempatan berkolaborasi dengan penyanyi dari Asia seperti Judika, Alif Satar (Malaysia), dan Sezairi (Singapura) tentunya hal yang menyenangkan,” lanjut Ricky.

Bagaimana dengan Judika sendiri? “Kaget banget pas aku denger lagu yang udah dia (Ricky Martin) nyanyiin. Gua dengernya merinding banget. Gua tahu dia ngerahin semua semangatnya,” papar Judika.

‘Vida’ terpilih melalui kompetisi SuperSong dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam membuat lagu official soundtrack FIFA World Cup 2014. Lagu tersebut merupakan ciptaan Elijah King, musisi asal Amerika Serikat keturunan Puerto Rico. Lagu ‘Vida’ dapat dinikmati dalam album berjudul “One Love, One Rhythm” yang akan dirilis oleh Sony Music pada 12 Mei 2014 mendatang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak